Kios Kantor Samsat Pasar Sarijadi

Kios Samsat Sarijadi

Untuk membayar pajak kendaraan bermotor, SAMSAT sekarang kita tidak perlu jauh-jauh ke kantor pusat untuk membayar pajak kendaraan. Sekarang mereka sudah membuka loket-loket yang mendekatkan kepada warga untuk agar warga tidak antri di kantor samsat besar/pusat. Salah satunya ada di lokasi Pasar Kontenporer Sarijadi di dekat kampus Politeknik Pos Indonesia.

Persyaratan yang Wajib di Bawa

Untuk dapat membayar pajak kendaraan bermotor di kios SAMSAT Sarijadi ini, cukup membawa KTP Asli dan STNK. Dipastikan alamat KTP harus sama dengan alamat yang ada di STNK kendaraan bermotor Anda, jika tidak maka tidak akan di proses lebih lanjut.

Kios SAMSAT Sarijadi ini hanya menerima pembayaran pajak tahunan. Untuk bayar pajak per lima tahun atau ganti plat, maka tidak dilayani di kios samsat ini. Berdasarkan pengalaman penulis, kios ini relatif sepi dan lengang. Tapi kadang-kadang penuh kalau di pagi hari, disarankan datang agak siang.

Jam Operasional

Untuk jadwal layanan, kios ini buka dari senin sampai dengan sabtu dengan waktu seperti pada gambar dibawah ini:

Kios Kantor Samsat Pasar Sarijadi

Pembayaran pajak saat ini sudah online, sehingga bisa dibayar disini. Tetapi kios ini hanya melayani pembayaran pajak tahunan untuk wilyah Jawa Barat aja yah. Untuk parkiran, jangan khawatir, disini tersedia lapangan parkir yang sangat luas untuk kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Lokasinya sangat strategis, karena dekat dengan perbatasan antara kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Berikut ini peta lokasi menuju Kios Samsat Sarijadi Kota Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *