Kolam Renang Bumi Arena Cimahi

Kolam Renang Bumi Arena Cimahi beralamat di jalan Jl. Encep Kartawiria No.61, Citeureup, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Arena ini memiliki berbagai fasilitas bukan hanya kolam renang tetapi ada fasilitas lainnya. Memiliki tempat parkir yang luas sehingga kita tidak khawatir datang ke sana tidak kebagian tempat parkir. Kebanyakan mereka yang datang dari berbagai wilayang khususnya dari wilayang Kabupaten Bandung, Cimahi,  dan Bandung.

Untuk tarif tiket masuk ke kolam renang per orang per visit atau kunjungan dikenakan biaya Rp. 35.000,- (tiga puluh lima ribu rupiah) dimana pada saat itu saya datang pada bulan september 2019. Beberapa fasililitas yang ada di kolam renang antara lain:

  1. Kolam Renang Air Panas, disediakan untuk mereka yang menginginkan air hangat dan tempatnya memang sangat kecil dibandingkan dengan kolam utama.
  2. Resto dan Cafe D’Arena, jika kelaparan jangan takut ada tempat pemesanan makanan dari mulai makanan ringan sampai dengan makanan berat disini seperti Nasi Goreng, Mie Ayan, cemilan lainnya.
  3. Sewa Perlengkapan Renang, ingin lebih memanjakan diri di kolam renang bisa sewa beberapa peralatan tambahan seperti ban, papan slider dan lainnya, harga mulai dari Rp. 10.000,- sampai dengan Rp. 30.000,-
  4. Fitnes, masih kurang olah raga renang bisa sewa peralatan fitnes yang terletak masih di area Bumi Arena Kolam Renang Cimahi.
  5. Fasilitas lain seperti Zumba, Yoga, dan lain-lain

Disediakan sistem membership, sehingga akan lebih murah daripada yang reguler. Berikut ini Gallery Kolam Renang Arena Cimahi

Kolam Renang Bumi Arena Cimahi - Air Panas
Kolam Renang Air Panas
Kolam Renang Besar
Kolam Renang Besar

Menurut saya, kolam renang ini tergolong bersih dan rapi, dimana ketika masuk ke arena kolam renang, maka alas kaki harus dilepas. Selain itu terdapat banyak spot tempat sampah sehingga memudahkan orang untuk membuang sampah pada tempatnya. Dilihat dari kualitas airnya memang berbau kaporit, terutama yang berada di lokasi kolam air hangat.

Jika membawa anak kecil, harap dijaga oleh anggota keluarganya masing-masing karena saya lihat tidak ada penjaga khusus yang memeperhatikan semua aktivitas kegiatan di kolam renang. Satu hal lagi, jika ingin tidak penuh pada saat ke sana, carilah waktu weekday atau hari kerja bukan weekend atau akhir pekan.

Berikut ini lokasi dari Bumi Arena Cimahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *