Kantin Cidaun Katumiri

Kantin Cidaun Katimiri
Kantin Cidaun Katimiri

Kantin Cidaun Katumiri merupakan kantin di dalam rumah yang menyatu dengan tempat pijat alternatif milik pak Pardan. Ketika Anda akan menuju perum katumiri, ke objek wisata curug panganten atau ke perumahan sukaraja maka akan menemukan kantin ini. Kantin ini tidak terlihat dari luar, kita harus masuk ke dalam rumah dan harus membuka sepatu atau sendal untuk dapat melakukan transaksi di kantin ini. Saya sering ke Kantin Cidaun Katumiri hanya untuk sekedar membeli makanan favarit saya yaitu masakan tutut (keong sawah).

Alamat Kantin

Alamat kantin ini terletak di Jl. Cihanjuang No. 229, Cihanjuang (masuk ke jalan perumahan katumiri), Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Posisinya ada di sebelah kiri jalan jika masuk dari arah jalan Cihanjuang.

Kantin Cidaun Katumiri
Kantin Cidaun Katumiri Terlihat dari Depan

Yang unik dari kantin ini adalah mereka menyediakan makanan dan masakan yang memang selain makanan yang dijual umum, tapi  juga yang jarang dijual, misalnya tutut, singkong, dan lainnya. Dibawah ini beberapa menu yang standar dijual secara umum di kantin cidaun yang saya portet pada bulan Juli 2019. Makanan yang rekomendasi di kantin cidaun ini menurut penulis adalah masakan tutut, sate maranggi, dan karedok.

Jam Operasional Karin Cidaun mulai adalah Senin sampai Sabtu mulai jam 09.00 sampai dengan 20.00

Kantin Cidaun Katumiri
Menu Makanan dan Minuman

Di kantin cidaun juga menyediakan air kangen water atau alkalin dengan berbagai jenis ukuran, termasuk bisa membawa galon sendiri untuk diisi ulang disini. Untuk transportasi umum ke lokasi, anda bisa  menggunakan angkot jurusan Cimahi – Parongpong.

Fasilitas Kantin

Beberapa fasilitas yang ada di warung atau kantin cidaun antara lain:

  1. Terdapat beberapa meja dan kursi untuk menikmati santap makanan di tempat dengan tempat yang bersih. Karena kita tidak diperbolehkan untuk memakai alas kaki (sepatu atau sendal) untuk masuk ke area kantin.
  2. Mushola, jika anda ingin shalat sudah disediakan mushola untuk melaksanakan shalat. Jadi tidak diburu-buru oleh waktu ketika santap makan di kantin ini.
  3. Toilet, terdapat toliet baik itu untuk wudhu ataupun untuk buang air besar (terpisah).
  4. Parkir, bagi anda yang membawa kendaraan roda 4 (mobil), anda tidak perlu khawatir. Karena anda dapat parkir di bahu jalan yang luas.

Pemesanan

Berdasarkan penelusuran penulis, belum menyediakan untuk pemesanan online, seperti menggunakan Go-Food atau sejenisnya. Berikut peta lokasi dari kantin cidaun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *