Cafe Coffee Space Adam’s & Maple Cihanjuang

Mau nongkrong? ya ga jauh dengan yang namanya cafe, mau meeting ya jauh dengan yang namanya cafe. Apalagi tren anak muda sekarang untuk kegiatan belajar, mengerjakan tugas, mengerjakan kerjaan dan lainnya alternatif tempat selain kantor ya cafe. Salah satunya adalah Cafe Coffee Space Adam’s & Maple Cihanjuang yang terletak di Jalan Cihanjuang Kabupaten Bandung Barat. Sekarang ini memang sangat menjamur cafe-cafe baik itu di kota atau diperbatasan kota seperti di Jalan Cihanjuang sudah banyak cafe-cafe di pinggir jalan.

Cafe Coffee Space Adam's & Maple Cihanjuang
Cafe Coffee Space Adam’s & Maple Cihanjuang

Sore-sore saya ajak anak-anak ke tempat ini untuk melihat-lihat dan merasakan menu yang ada di cafe ini. Tempatnya yang dekat sekali dengan jalan kurang cocok kalau untuk kerja, tapi kalau untuk jam di atas jam 20.00 kayanya sudah sepi, karena kendaraan sudah mulai berkurang ke daerah ini. Lokasinya ada di daerah Desa Cihanjuang, jika dari kantor desanya kurang lebih 200 meter menuju bawah arah ke kota Cimahi.

Tempatnya sangat bersahabat untuk anak-anak, disana disediakan tempat bermain anak-anak, seperti ungkit-ungkit, ayunan, dan putaran. Selain itu juga disediakan ayunan dari kain yang membuat anak-anak betah, tetapi harus tetap ada pada pengawasan orang tua. Hal ini dikarenakan banyak bebatuan dipelataran cafe.

Tempat Bermain Anak
Tempat Bermain Anak

FASILITAS

  1. Parkiran yang Luas. Tidak usah takut penuh kalau soal parkiran, disediakan parkiran yang luas di sebelah kiri Cafe tersebut baik untuk kendaraan roda empat atau kendaraan roda 2.
  2. Tempat Indoor dan Outdoor. Jika bosan di dalam cafe, kita bisa beraktivitas atau nongkrong diluar cafe dan memang konsep cafe ini konsep terbuka. Kita disediakan meja-meja bundar dan kursi yang bisa dibawa kemana saja kita pergi.
  3. Toilet. Tersedia toliet diluar ruangan, sehingga mudah untuk akses jika kita kebelet atau anak-anak kita ingin ke belakang.
  4. Ramah Anak. Dijumpai berbagai alat permainan anak, seperti ayunan, ungkit-ungkit, panahan, puteran dan lainnya.
  5. Colokan listrik pastinya ada dong, baik itu di luar ruangan atau di dalam ruangan, sehingga kita bisa connect ke listrik jika menggunakan laptop atau sekedar charging HP.
  6. Sayangnya belum ada fasilitas WiFi disini ketika saya ke sana pada bulan september 2019
Konsep Outdoor Cafe
Konsep Outdoor Cafe

Selain diluar ruangan, kita juga bisa di dalam ruangan jika tidak memungkinkan. Misalnya hujan atau panas terik matahari, disediakan kursi sofa dan kursi duduk tinggi menghadap meja seperti pada gambar dibawah ini:

Tempat di Dalam Ruangan
Tempat di Dalam Ruangan

JAM BUKA

Untuk jam buka, saya menanyakan ke pegawainya cafe ini buka tiap hari dari jam 15.00 (persiapan) sampai dengan jam 23.00 malam.

MENU MAKANAN DAN MINUMAN

Menu makanan di sini masih sedikit, tidak ada makanan berat seperi nasi goreng atau jenis nasi lainnya, saya menemukan kentang goreng aja dan tahu. Untuk jenis minuman mantap banget disini sangat komplit, dari mulai jenis kofi (bikin disitu langsung) sampai dengan jenis susu-susu terdapat disana.

HARGA

Untuk harga lumayan agak mahal sih, untuk minuman rata-rata di harga Rp. 18.000,- dan untuk makanan seperti kentang goreng rata-rata Rp. 14.000,-. Untuk jenis kopi rata-rata Rp. 20.000,- tergantung jenis kopinya.

Tampak Muka Cafe
Tampak Muka Cafe

Ini Instagramnya kalau mau lihat informasi lainnya: https://www.instagram.com/adamsmaple_

Kontak Person ke: 08170238712 (Iqbal) kalau mau booking dulu atau mau tempat ini dijadikan event/kegiatan tertentu bisa juga mereka menyediakan makanan sesuai dengan yang kita inginkan.

Alamat:

Jika tertarik ke sini, berikut panduan google maps ke lokasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *